Puluhan ribu petugas adat Bali atau Pecalang, siap dikerahkan mengamankan liburan rombongan besar keluarga Kerajaan Arab Saudi

Petugas keamanan adat di Bali atau disebut pecalang berjaga selama persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman akan berlibur di Bali tanggal 4 sampai 9 Maret.

Sejumlah pecalang berbaris selama persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang berlibur di Bali. 

Anggota keamanan adat Bali atau Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman akan berlibur di Bali tanggal 4 sampai 9 Maret.

Anggota Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang berlibur di Bali. 

Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Sekitar 30.000 pecalang siap dikerahkan untuk menjaga Raja Salman selama berada di Bali.

(Liputan6)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.