Setelah mendapat penolakan di Sidoarjo dari kelompok Banser, rupanya tidak mengganggu kegiatan dakwah rutin Ustadz Khalid Basalamah (UKB)

Infografis jadwal kajian Islam Ustadz Khalid Basalamah

Setelah mendapat penolakan di Sidoarjo dari kelompok Banser, rupanya tidak mengganggu kegiatan dakwah rutin Ustadz Khalid Basalamah (UKB).

Melalui akun media sosialnya, UKB mengumumkan jadwal dan lokasi kajian rutinnya di wilayah Jakarta.

Jadwal tersebut dimulai sejak hari Senin hingga Minggu/Ahad (kecuali Jum'at), dengan sedikit perubahan kecil yang akan diumumkan.

Bismillah.
Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kepada seluruh Jamaah kaum Muslimin dan Muslimah, berikut kami informasikan jadwal kajian Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah pada Pekan ke-2 di bulan Maret 2017.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk antum dan antuna semua, dan jangan lupa disiapkan waktu luang untuk mengikuti kajiannya yaaa.

NOTE :
1.) Jadwal ini berlaku pada hari Rabu sampai Selasa, tanggal 8-14 Maret 2017 M / 9-15 Jumadil Akhir 1438 H

2.) Kajian Rabu pagi di Martimbang tidak dibuka untuk umum, dikarenakan keterbatasan tempat. Akan tetapi insyaallah akan disiarkan melalui live streaming.

3.) Penambahan kajian, hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 13.30-Ashar. Kajian ini juga tidak terbuka untuk umum, dikarenakan keterbatasan tempat.

4.) Untuk jadwal kajian pada hari Jumat sudah full setiap pekannya, akan tetapi tidak terbuka untuk umum, dikarenakan keterbatasan tempat.

Demikian informasi ini kami sampaikan, mari membantu menyebarkan info kebaikan ini agar menjadi ladang pahala untuk kita semua, insyaallah.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan, Jazakamullah Khayran Katsiran.

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

(Sumber)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.