Tidak hanya Ernest yang akan diundang secara VIP, tapi siapapun yang membenci Islam dan melakukan fitnah terhadap ulama

Ernest Prakasa (kiri), serta Zakir Naik saat bersama Wapres Jusuf Kalla di Jakarta (Hidayatullah)
Panitia 'Zakir Naik Visit Indonesia 2017', Hanny Kristianto, membenarkan pihaknya mengundang pelawak Ernest Prakasa untuk hadir di acara tersebut.

Hanny mengatakan, tidak hanya Ernest yang akan diundang secara VIP, tapi siapapun yang membenci Islam dan melakukan fitnah terhadap ulama.

“Semua pembenci Islam maupun pemfitnah ulama kita undang VIP, untuk meluruskan misconception about (kesalahpahaman tentang) Islam”, ujarnya, Selasa (7/3), dikutip Hidayatullah.

'Zakir Naik Visit Indonesia 2017' rencananya akan diselenggarakan akhir Maret hingga awal April nanti.

Tempat acara yang sudah dikonfirmasi diantaranya Universitas Negeri Jogjakarta dan Pondok Modern Gontor Ponorogo. Sedangkan tempat yang lain masih dalam rencana.

Sebelumnya, pelawak Ernest Prakasa melontarkan tuduhan terhadap Dr. Zakir Naik dan terkait pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), baru-baru ini.

Mengambil sumber media NDTV, ia menyebut Zakir Naik mendanai teroris ISIS.

“JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami”, kicau pelawak stand up comedy tersebut.

Kecaman deras mengalir atas Ernest setelah kicauannya itu. Bahkan muncul ajakan boikot produk jamu yang iklannya menggunakan Ernest, termasuk juga film.

Namun Ernest akhirnya menarik statusnya dan minta maaf. Ia mengaku memikirkan isi berita NDTV, jika ternyata tidak benar maka jadi fitnah. (Hidayatullah)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.