Menanggapi pernyataan Sekjen PAN, Sandiaga Uno mengaku senang dan berharap bisa bersama-sama berjuang di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua

Sekejen PAN (foto: Liputan6)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno memberikan sinyal partainya akan mendukung pasangan Anies-Sandiaga.

"Ini kalau dari saya pribadi ya bukan partai, karena partai belum memutuskan. Tentunya saya ingin gubernur yang bukan hanya menghasilkan pembangunan fisik (infrastruktur), yang paling oke oce lah", kata Eddy, dikutip Liputan6, Kamis (23/2).

Kata 'oke oce' adalah slogan yang sering dilontarkan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan sudah menjadi ciri khasnya dalam pilkada.

Eddy mengungkapkan, dirinya sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan kedua tim pasangan calon yang maju di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

"Komunikasi dengan kedua tim, kita menyerap semua program kedua calon ya dan itu untuk bahan kita memutuskan akan mendukung calon yang mana", ungkapnya.

Eddy menuturkan, meskipun PAN terlihat condong ke pasangan Anies-Sandi, namun ini belum resmi dideklarasikan oleh partai.

"Kami tentunya menunggu hasil KPU DKI dulu perolehan suara baru akan medeklarasikan. Tapi komunikasi kami dengan kedua tim pasangan calon terus berjalan", ungkapnya.

"Di DPP kami tengah berproses dan tidak ingin mendahului itu untuk mendaklarasikan, sebelum DPP memutuskan, kader bebas, tapi nanti akan satu suara setelah keputusan DPP", ujar Eddy.

Menanggapi pernyataan Sekjen PAN, Sandiaga Uno mengaku senang dan berharap bisa bersama-sama berjuang di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Liputan6)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.