Tak ada yang meragukan manis aslinya setelah iseng mencoba. Paling lezat adalah dengan disendok (sampai nempel) lalu dicelupkan air es, sensasi kental makin menjadi

Madu kental berkualitas dari tanah Arab
Pernahkah anda membeli madu namun ternyata viscositasnya terlalu cair?

Jangan kecewa dulu, mungkin itu asli buatan pak Lebah, namun beliau tinggal di wilayah bercurah hujan dan kelembaban tinggi. Akibatnya madu buatannya jadi relatif cair karena kadar air yang lebih besar.

Opsinya, ada beberapa proses penurunan kadar air tanpa merusak kualitas madu. Salah satunya di ruangan tertutup dengan kontrol suhu AC sekaligus udaranya dijaga tetap kering menggunakan mesin pengering.

Alhasil, akibat proses fisika, dalam beberapa hari madu itu bisa turun kadar airnya, yang mana kualitas naik dan kandungan madu tidak rusak.

Tetapi ada opsi lain kalau ingin coba menikmati kekentalan madu asli. Pilih dari wilayah beriklim gurun.

Mengapa dekat gurun? Karena curah hujan minim sepanjang tahun.

Pak Lebah pekerja yang berproduksi secara alami akan kekurangan pasokan kelembaban, sehingga cairan bergizi yang beliau hasilkan jadi begitu kental.

Dengar gurun mesti ingat Arab. Betul, madu ini memang dikirim dari sana, peternak dan Lebahnya pribumi dari sekitar Yaman.

Selain kekentalan, rasa manis madu juga kuadrat enaknya. Ini bukan manis kuat-kuatan seperti rasa pemanis buatan. Tapi manis madu yang enak. Menyesuaikan rasa bunga vegetasi yang ditambang para Lebah Arab.

Yang jadi primadona adalah madu Sumroh. Berbagai testimoni konsumen, Alhamdulillah, belum ada yang pernah mengaku kapok karena coba si madu. Singkatnya ini soal:

1. Vitalitas. Zat gula (monosakarida) asli madu sangat mudah diserap tubuh manusia. Menghasilkan efek bugar seketika bagi yang iseng mencicip, apalagi rutin. Cocok buat suami-istri yang kelelahan karena aktivitas seharian. Jadi segera onfire setelah mengecap si madu.

Yang mau turunkan berat badan dan naikkan berat badan cocok coba madu ini. Untuk berdiet cukup kurangi makan, namun bugar dengan konsumsi madu Sumroh.

Sedangkan yang ingin gemuk, tetap makan banyak ya dan ditambahi gizi dari madu.

2. Anti mikroba. Madu adalah salah satu makanan di muka bumi yang tidak bisa dibusukkan (rusak/terurai) secara alami. Penyebabnya adalah sifat steril dan membuat mikroorganisme sulit bertahan hidup. Coba saja diterapikan pada penderita radang tenggorokan dan batuk. Dengan segera leher yang "terbakar" kuman jadi merasa baik.

3. Kaya vitamin, enzim dan mineral. Madu asli memiliki kandungan enzim alami yang diproduksi Lebah. Bisa dipakai untuk tes keaslian karena tak bisa dipalsukan produsen nakal. Ditambah vitamin dan mineral, yang melingkup jadi satu.

4. Kesehatan, banyak konsumen berpenyakit kronis mengalami peningkatan kondisi fisik setelah rutin mengkonsumsi Sumroh.

Soal testimoni langsung dari para konsumen yang tak kapok itu, bisa di lihat di sini

Cara mengkonsumsi mah bebas. Bisa langsung dicolek, disendok atau mau dicampur air. Meski yang terakhir ini tidak disarankan. Pasalnya si madu Sumroh dan kerabatnya itu sangat susah larut. Bisa sibuk sendiri nanti nungguin madunya mengendap di gelas.

Paling lezat adalah dengan disendok (sampai nempel) lalu dicelupkan ke air es, sensasi kental makin menjadi.

Pricelist (harga menunjukkan kualitas dan kelangkaan madu) dan Agen:

1. Sidr Dho'an
1kg 2jt - 1/2kg 1jt
2. Marba'i super kental
1kg 600rb - 1/2kg 320rb - 1/4kg 170rb
3. Sumroh
1kg 535rb - 1/2kg 285rb - 1/4kg 150rb
4. Maro'i
1kg 400rb - 1/2kg 225rb - 1/4kg 120rb
5. Mesir Habbats
1kg 300rb - 1/2kg 170rb
6. Kurma Ajwa
1kg 400rb - 1/2kg 210rb - 1/4kg 110rb
7. Ruthob Merah
1 kg 350rb - 1/2kg 185rb
Pemesanan via WA 087859597612
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.