Lindsay Lohan belakangan setelah bergaul dengan "Arab" dan "Timteng" menjadi giat melakukan aktivitas amal

Hidayatullah.Com

Selebriti kontroversial Hollywood AS, Lindsay Lohan, yang membuat heboh karena menuliskan “Alaikum Salam” di Instagramnya, kembali ke media sosial setelah bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan dan Bana al-Abed di Ankara.

Dalam foto di Istana Presiden, Lohan tersenyum berdiri di sebelah presiden Erdogan yang memeluk Bana al-Abed serta istri Erdogan, Emine.

Bana yang terusir dari Aleppo timur ini berbagi video pendek di Twitter dengan Lindsay Lohan yang mengatakan:

“Kami ingin mengirim pesan kepada semua rakyat Suriah dan Aleppo yang menderita, serta pada semua pengungsi, kami berada di sini untuk mendukung kalian dan kalian harus terus bertahan dan bersabar. Seperti yang Bana lakukan”

Lohan sebelumnya menyatakan dukungannya terhadap usaha Turki yang menampung hampir tiga juta warga Suriah karena melarikan diri akibat perang 6 tahun.

Ia mengemukakan dukungannya pada para pengungsi Suriah. Artis yang melambung lewat film "Mean Girls" tersebut belakangan memang giat melakukan aktivitas amal.

“Kuatlah, seperti yang dilakukan Bana dan kami (akan) mengirimkan banyak cinta, cahaya dan berkat”, tutur Lindsay dalam video Periscope yang diunggah di akun Twitter Bana.

Ia juga mengutip kalimat “Dunia lebih besar dari lima”, yang bermaksud adalah lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB yang terdiri dari Inggris, China, Prancis, Rusia dan Amerika Serikat.

“Negara-negara Eropa dan Amerika Serikat harus mengambil tanggung jawab lebih atas krisis pengungsi, dan Turki harus didukung saat ini”, katanya dalam kunjungan sebelumnya ke Turki. (Hidayatullah)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.