Panglima juga mengapresiasi kinerja Polri yang telah berhasil menangkap jaringan teroris di sejumlah tempat

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Bramantyo mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kedamaian dan kebersatuan Indonesia. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara religius yang nasionalis sehingga sikap toleransi harus terus dijaga.

"Saya sampaikan kepada masyarakat mari kita sama-sama kita wujudkan rasa damai," ujarnya di Jakarta, Rabu (21/12) malam.

Selain itu, Gatot menegaskan bahwa menjaga kesatuan dan persatuan NKRI merupakan hal yang utama. Ia mengajak seluruh elemen agar ikut menjaga ketertiban dan keamanan nasional salah satunya dengan sikap bertoleransi.

"Alangkah indahnya kalau beberapa organisasi Islam sama-sama menjaga, ikut mengamankan jadi ini sesuatu yang sangat penting bagaimana kita wujudkan bahwa indonesia itu negara religius yang nasionalis", tuturnya.

Gatot juga mengapresiasi kinerja Polri yang telah berhasil menangkap jaringan teroris di sejumlah tempat di Indonesia.

Aparat kepolisian melalui Detasemen Khuaus 88 (Densus 88) Anti-teror, berhasil mengamankan pelaku terduga teroris di berbagai wilayah di Indonesia.

Terakhir, Polri berhasil menggerebek kelompok teroris di Tangerang Selatan setelah terjadi serangan baku tembak dengan pihak terduga teroris pada Rabu (21/12) kemarin. (Antaranews)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.