Umat muslim harus membela agama Allah apapun itu yang terjadi

Bupati Bandung Dadang M Naser
Bupati Bandung Dadang M Naser mengomentari pernyataan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Tito Karnavian soal larangan berunjuk raksa atas reaksi umat Muslim terhadap Gubernur non aktif Jakata Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pada 2 Desember mendatang.

"Sebagai umat Muslim kita boleh girah atau tersinggung terhadap penista agama", kata Dadang kepada wartawan, Jum'at (25/11), dikutip RMOL.

Dirinya memaklumi jika umat Muslim berkeinginan untuk membela Islam.

"Umat Muslim harus membela agama Allah apapun itu yang terjadi", terangnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini pun mempersilahkan warganya untuk datang ke Jakarta karena dianggap Girah atau kecemburuan terhadap pelaku penista agama, Ahok.

Meskipun begitu, dia mengingatkan semua pihak untuk menjaga situasi Ibu kota agar tetap kondusif, khususnya pada aksi massa pada 2 Desember mendatang.

Pernyataan Dadang sangat bertentangan dengan Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap.

Dimana menurut Nazly aksi demonstrasi pada 2 Desember mendatang merupakan aksi makar atau penggulingan pemerintahan Joko Widodo.

"Saya pastikan tidak ada warga Kabupaten tidak ikut gelar aksi makar yang disampaikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian beberapa waktu lalu", katanya, Rabu (23/11) lalu. (Rakyat Merdeka Online)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment: