Sekelompok massa berkumpul ketika Ahok lewat
Gelombang penolakan warga Jakarta terhadap Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali terjadi. Seperti yang terjadi di kawasan Duri Kosambi Cengkareng hari Sabtu (05/11).

Ahok bermaksud mendatangi wilayah Kosambi bersama tim kampanyenya untuk peresmian posko pemenangannya.

Fahry, seorang warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi langsung ikut dalam barisan menolak kedatangan Ahok ke wilayahnya.

"Tadinya saya tidak tahu ada agenda kampanye Ahok, pas saya tahu ya tentu hati saya tergerak ikut menolak dia datang bersama timnya", ujar Fahry saat di wawancarai.

"Saya kira semua umat Islam akan marah apabila Agama-nya dinistakan. Kosambi ini semacam kota santri, kita diajarkan jaga Agama sedari kecil, masa rela kotanya dipimpin oleh kaum lain yang sukanya menistakan Agama lain", lanjutnya.

Ahok datang bersama dengan jurkamnya dan sejumlah tokoh PDIP.

Menurut Tribunnews, posko yang diresmikan berada di rumah perkantoran Sentra Niaga Blok P/5 Green Lake City, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Peresmian dihadiri pasangan calon Ahok-Djarot, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan para Bupati dan Walikota se-Jawa Tengah.

Acara menampilkan pagelaran wayang kulit. Namun diwarnai insiden karena massa berdemo di depan perumahan Green Lake. Versi Tribunnews, massa tersebut adalah FPI yang menolak posko Ahok. (Idnnews/Tribunnews)

Video penolakan Ahok di Kosambi
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.