Lee Hsien Loong (kiri) dan Mr Benjamn Netanyahu bertemu untuk pertama kalinya sebagai perdana menteri pada 19 April, 2016. (Foto: MCI)

Menurut laporan Jerusalem Post, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akan mengunjungi Singapura dalam tiga bulan ke depan.

Netanyahu mengumumkan rencana kunjungannya ini pada pertemuan kabinet pada hari Minggu (30/10). Selain Singapura, rencananya ia juga akan mengunjungi tiga negara lainnya yaitu, Australia, Kazakhstan dan Azerbaijan.

April lalu, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong melakukan kunjungan resmi pertamanya ke Israel dan bertemu Netanyahu sebagai perdana menteri untuk pertama kalinya.

Perjalanan Netanyahu direncanakan adalah sebagai kunjungan balasan Lee pada bulan April. Ini akan menjadi kunjungan pertamanya ke Singapura sebagai Perdana Menteri Israel.

"Hubungan internasional Israel menyebar di Asia, Afrika, Amerika Latin, dan banyak tempat lainnya", kata Netanyahu dalam kutipan Jerusalem Post.

"Kami menyadari bahwa perkembangan ini mengalir dari kekuatan teknologi dan ekonomi Israel di satu sisi, serta kemampuan keamanan dan intelijen di sisi lain", katanya. (Channel News Asia)
Share To:

Taufiq Akbar Wardiana

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.