Foto Jokowi dan Taat Pribadi (foto),
Beredar foto dukun Dimas Kanjeng Taat Pribadi (46) bersalaman dengan Presiden Jokowi yang juga didampingi oleh Wapres Jusuf Kalla.

Hal itu membuat Seskab Pramono Anung memberi bantahan adanya kedekatan antara Jokowi dengan Dimas Kanjeng.

"Bahwa kemudian masyarakat yang datang ke Istana, salaman dengan Presiden atau Wakil Presiden, itu ya pasti banyak. Namanya Presiden ya menerima siapa saja", ujar Pramono di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (5/10), dikutip Detikcom.

Terkait dengan kegiatan Dimas Kanjeng di padepokannya, Pramono menyebut tak ada kaitannya dengan Istana. Terlebih soal penggandaan uang, Pramono tak percaya akan hal itu.

Pramono menganggap apa yang disebarkan oleh pihak Dimas Kanjeng hanyalah klaim semata. Tidak ada urusan resmi Dimas Kanjeng dengan Istana.

"Tetapi kalau ditelusuri, yang jelas pada saat Pilpres lalu, Dimas Kanjeng itu bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi. Sehingga enggak ada urusan dengan itu", kata Pramono.

Sebelumnya Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin mengatakan, ada kemungkinan foto-foto Dimas Kanjeng dengan beberapa pejabat merupakan hasil rekayasa.

"Bisa saja, foto-foto atau banner Dimas Kanjeng bersama sejumlah pejabat yang terpampang di area padepokan hanya hasil rekayasa", kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin di ruang kerjanya, Rabu pekan lalu (28/9).

Namun Arman tidak menyebut nama pejabat yang ada di foto bersama Dimas Kanjeng.

"Tidak ada santri (pengikut) dari kalangan pejabat, termasuk petinggi Polri dan TNI. Jadi bisa saja foto itu hanya untuk kepentingan tertentu", ujarnya. (Detikcom)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.