Seruan aksi bela Islam (foto),
Aparat kepolisian mendapatkan informasi bahwa pada Tanggal 4 November 2016, akan ada aksi unjuk rasa berbagai ormas Islam, seperti FPI sebagai penggerak.

Unjuk rasa ditujukan untuk menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait Surah Al-Maidah ayat 51.

"Info yang kita dapat tanggal 4 November akan ada unjuk rasa besar-besaran dari Ormas Islam. Unjuk rasa ini ditujukan kepada Gubernur DKI Ahok", ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan dikutip Merdeka, Rabu (26/10).

Dalam kesempatan ini, Kapolda mengajak Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana, beserta jajarannya, untuk bersama-sama melakukan pengamanan terhadap demo tersebut.

"Saya dan pak Pangdam akan formulasikan pengamanan untuk mengeliminir kemungkinan gangguan keamanan dalam unjuk rasa tersebut", kata Kapolda.

"Waktu itu lihatkan, saya dan Pak Pangdam bersama-sama menaiki mobil orasi saat demo waktu itu? Publik tahu bahwa saya (Polri) didukung TNI sehingga mereka (massa) nggak macam-macam, mereka akan berpikir seribu kali", pungkasnya. (Merdeka)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.