Ilustrasi kejahatan terhadap perempuan (foto),
Dua gadis muda di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi korban perkosaan 12 penjahat mabuk.

Akibatnya, AM (18) menjadi satu korban meninggal. AM warga Dusun Mangunsari, Desa Tegalsari, Kecamatan Ampelgading meninggal dunia setelah tercebur ke sungai saat berusaha menyelamatkan diri dari para pelaku.

Jenazah korban ditemukan oleh warga tengah mengapung di Sungai Kebumen, Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang dan korban telah dimakamkan.

Selain AM, terdapat satu korban lainnya yaitu KH (19). Ia adalah warga Desa Pener, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Nyawa korban KH selamat, namun ia diperkosa beramai-ramai oleh para pelaku yang berjumlah 12 orang. KH masih shock dan sakit, fisik maupun mentalnya.

Ironisnya salah satu diantara 12 pelaku merupakan pacar korban KH. Ia juga menjadi otak dari perbuatan bejat tersebut.

Keluarga korban meninggal AM berharap agar polisi mengusut tuntas kasus tersebut. AM yang hanya lulus sekolah dasar dikenal sebagai gadis rumahan yang sesekali bekerja sebagai pembantu rumah tangga di tempat tetangganya.

Hasil penyelidikan polisi menyebut jika peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (19/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Haryo Seto mengatakan, perkosaan terjadi di sebuah gubuk di areal persawahan di Desa Pedurungan, Pemalang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dan keterangan KH (korban selamat), saat itu ia datang ke lokasi kejadian bersama dengan pacarnya.

Namun di lokasi itu ternyata sudah ada pelaku lain dalam kondisi mabuk. Di situ juga sudah ada korban yang satunya AM. Selanjutnya terjadi pemerkosaan yang dilakukan beramai-ramai terhadap korban KH.

Korban AM yang mengetahui hal itu, langsung ketakutan dan segera melarikan diri. Diduga saat berusaha menyelamatkan diri, korban terjun ke sungai hingga ditemukan sudah tak bernyawa.

Polisi telah menciduk 4 dari 12 tersangka. Mereka tampak tertunduk lesu saat digiring petugas dari Satuan Reserse Polsek Taman ke ruang pemeriksaan. (Sindonews)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.