Ilustrasi kejahatan terhadap perempuan (foto),
4 dari 12 kriminal desa yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Pemalang.

Mereka adalah AK (22), SYT (26), MK (30) dan RN (20), yang kesemuanya warga Desa Pener Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jateng.

Sedangkan untuk pelaku T yang merupakan teman dekat (pacar) korban KH, sekaligus otak perbuatan kriminal tersebut, sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

"Kita masih terus kembangkan cari pelakunya, karena diduga pelaku berjumlah 12 orang", kata Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda kepada CNN Indonesia.

Dari penyelidikan sementara, kasus perkosaan ini dipicu oleh minuman keras yang dikonsumsi para pelaku.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Haryo Seto, menjelaskan ancaman hukuman terhadap para pelaku adalah 7 tahun penjara.

"Para pelaku akan dikenai Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara", jelas Kasat Reskrim, seperti dilansir Sindonews.

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (19/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Menyebabkan 1 korban, AM, meninggal karena menyelamatkan diri dari para pelaku.

Sedangkan KH, menjadi korban perkosaan beramai-ramai. Awalnya ia datang ke lokasi kejadian bersama pacarnya, T.

Namun di lokasi itu ternyata sudah ada pelaku lain dalam kondisi mabuk. Di situ juga sudah ada korban yang satunya AM. Selanjutnya terjadi pemerkosaan yang dilakukan beramai-ramai terhadap korban KH.

Korban AM yang mengetahui hal itu segera melarikan diri. Diduga saat berusaha menyelamatkan diri, korban terjun ke sungai hingga ditemukan sudah tak bernyawa. (CNN Indonesia/Sindownews)
Share To:

Risalah Media

Berita dan informasi dengan sudut pandang Islam

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: only a member of this blog may post a comment.